Setelah rangkaian Road to Malang Jazz Festival 2017 usai digelar beberapa waktu lalu, Festival Jazz Tahunan terbesar di Malang Raya “Malang Jazz Festival” kembali digelar. Kali ini Malang jazz Festival mengusung tema “The Urban Jazzy Festival” yang digelar di panggung terbuka Kwasan Wisata Lembah Dieng Malang. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi Promotor Jade Indopratama Grup yang menggandeng Graha Bangunan dan J-Entertainment sebagai Event Organizer untuk mewujudkan konsep urban ditengah panorama alam yang eksotis. Harapannya ini akan menjadi pengalaman menarik bagi penonton dan pecinta musik Malang Raya.

Pada hari Jumat 11 Agustus 2017 pihak Promotor resmi merilis Malang Jazz Festival 2017 yang dipastikan digelar 7 Oktober 2017 mendatang di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang yang juga merupakan venue Malang Jazz Festival tahun sebelumnya. Hiburan musik berkelas di Malang Raya ini akan dimeriahkan sederet musisi papan atas Indonesia seperti Krakatau Reunion yang akan tampil lengkap dengan personel Indra Lesmana, Trie Utami, Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Darma, Syaharani & Queenfireworks, Sheila on 7, Teza Sumendra dan The Overtunes. Bukan tidak mungkin line up akan bertambah seiring berjalannya waktu dan tingginya animo masyarakat.

Selain didukung musisi-musis papan atas tersebut, Malang Jazz Festival tahun ini juga didukung puluhan musisi Malang Raya yang tergabung dalam berbagai komunitas. Perkembangan musik di Malang Raya demikian pesatnya. Salah satu misi Malang Jazz Festival adalah untuk memberikan wadah berkreasi dan apresiasi bagi musisi-musisi Malang Raya mengembangkan potensinya. Dari dan untuk warga Malang Raya. Beberapa komunitas player seperti bass, drum, dan lain-lain akan ambil bagian dalam Festival ini, mereka akan menyuguhkan karya terbaiknya serta siap berkolaborasi menghadirkan konsep baru yang mungkin belum pernah ditampilkan di publik.

Tiket Malang Jazz Festival ini akan dibagi menjadi 2 kelas utama, VIP dan Festival. Masing- masing kelas terbagi lagi menjadi 2 bagian yaitu VIP 1 dan VIP 2 serta kelas Festival A dan Festival B. Yang berbeda tahun ini adalah pembagian area (layout) posisi penonton. Posisi kelas Festival akan berada tepat di depan panggung, namun tetap dengan harga yang terjangkau. VIP 1 dan VIP 2 yang selama ini selalu ludes sebelum hari H akan menempati tribun yang dirancang khusus dengan view yang lebih nyaman tanpa terhalang kelas Festival yang berada di depannya. Tiket Presale dijual terbatas mulai tanggal 14 Agustus 2017 dengan harga Festival B 100.000 Festival A Rp. 150.000 VIP 2 Rp.
350.000 dan VIP 1 Rp. 1.000.000. Untuk harga normal kelas Festival B Rp. 140.000 Festival A Rp.
175.000 VIP 2 Rp. 450.000 dan VIP 1 Rp. 1.250.000.

Ada keuntungan tersendiri bagi penonton yang telah ambil bagian dalam rangkaian #RoadToMalangJazzFestival bersama Ari Lasso dan The Groove bulan April lalu. Penyelenggara memberikan penawaran istimewa berupa berupa Tiket dengan harga khusus bagi penonton yang bisa menunjukkan tiket Road to Malang Jazz Festival 2017. Ada pula program diskon menarik bagi pengguna kartu kredit dan kartu Debit BNI. Penonton bisa dengan mudah memperoleh tiket dan penawaran terbaiknya dengan mengakses fitur dan layanan tanpangantri.com. Tiketbox juga tersedia di Indomaret, beberapa Radio, Kafe, Resto dan hang out place yang tersebar di wilayah Malang Raya, Surabaya dan Blitar. Informasi lebih lanjut mengenai Malang Jazz Festival 2017 bisa dicek melalui website www.malangjazzfestival.com instagram @malangjazzfest2017 facebook fanpage malangjazzfest serta hotline 08113773800 / 081555800000.